Soft Skills for Success Package | Campus Academy
  • 159,000
  • 625,000

Detail

  • BUNDLE :  Soft Skills for Success Package merupakan paket kelas non-live yang membahas seputar Soft Skills yang dicari oleh banyak perusahaan. Dalam perusahaan karyawan tidak hanya dituntut mampu bekerja keras, loyal dan berkomitmen pada perusahaan. Kemampuan interaksi sosial atau soft skill juga harus dimiliki dan dikembangkan oleh setiap karyawan. Soft skill erat kaitannya dengan karakter dan kemampuan seseorang dalam berinteraksi sosial, diantaranya mampu mengekspresikan diri, kemampuan bekerja dalam tim, bepikir kritis dan masih banyak lagi, tidak sedikit yang menduga ini adalah ciri kepribadian yang didapat dari lahir. Padahal tidaklah demikian, kompetensi ini juga bisa dilatih seperti halnya hard skill. Yuk, mulai mengasah Soft Skills Kamu! Di kelas ini akan dipaparkan Tips untuk menguasai Skill-Skill tersebebut untuk menuju karir yang lebih suskes, dengan berlangganan paket kelas non-live ini, kamu akan mendapatkan akses 5 kelas yang dapat membantu kamu lebih kenal dalam bidang Soft Skills.

     

    Beberapa list kelas yang akan dibahas :

    1. Deliver Good Arguments Based on Good Critical Thinking - Haris Hendrik

    2. How to Master Your Negotiation Skills for Career Success - Nadya Carolina

    3. Problem Solving Skills for Career Success - Evita Martha

    4. Stress Management: How to Manage in workplace - Inaulia Sekar

    5. How to master your soft skills for career success - Mira Ammalia

     

    Fasilitas eksklusif Soft Skills Package yang akan diperoleh :

    1. Video Pembelajaran (Dapat diakses selamanya)

    2. Modul dari mentor

    3. Pre-Test & Post-Test

    4. E-Sertifikat 

    5. Grup yang dapat digunakan sebagai ruang diskusi

Kelas dalam Bundle

Banyak perusahaan yang menuntut karyawannya untuk memiliki skill yang mumpuni sehingga mereka bisa bekerja secara efektif dan efisien. Salah satu bentuk skill yang diperlukan di dunia kerja adalah softskill. Apa saja softskill yang diperlukan? Dan, bagaimana cara mengasah serta mempertahankan skill untuk meningkatkan karir? Temukan jawabannya di kelas ini!
Critical Thinking atau Berpikir Kritis adalah suatu kemampuan yang sangat penting untuk kita miliki. Berpikir kritis merupakan kemampuan seseorang dalam berpikir secara jernih dan sangat rasional dengan apa yang seharusnya diyakini kebenarannya. Setiap orang bisa memiliki kemampuan berpikir kritis tetapi dengan proses yang berbeda dalam meningkatkan kemampuannya untuk berpikir kritis. Kamu ingin tahu cara meningkatkan skill Critical Thinking? Kelas ini pilihan yang tepat untuk kamu! Di kelas ini kamu akan belajar tentang dasar-dasar Critical Thinking yang baik dan perlu diterapkan ketika kamu melontarkan argumen!
Setiap hari, hampir setiap karyawan rutin melakukan negosiasi. Baik negosiasi dengan customer untuk melakukan penjualan, dengan perusahaan rekanan untuk kesepakatan kontrak, hingga negosiasi pada aktivitas sehari-hari. Karena negosiasi rutin terjadi, seringkali kita menganggap negosiasi sebagai hal biasa yang tidak perlu dipelajari secara khusus. Skill negosiasi ini adalah skill yang sangat penting untuk dimiliki setiap orang yang berkecimpung di dunia profesional. Ingin memiliki skill negosiasi yang baik? Kelas ini cocok buat kamu! Di kelas ini kamu akan mendapatkan pemahaman dan langkah-langkah untuk mengasah skill negosiasi kamu!
Kebutuhan sumber daya manusia di berbagai perusahaan semakin hari semakin variatif. Tingginya angka permintaan dan beragamnya jenis permintaaan menjadikan dunia kerja selalu adaptif dan dinamis. Perusahaan tidak akan sembarang merekrut pekerja tanpa melakukan penilaian terhadap mereka. Penilaian didasarkan dari hardskill dan softskill yang dimiliki calon pekerja, salah satunya yang dicari banyak perusahaan adalah skill Complex Problem Solving. Ingin mengasah Problem Skill kamu supaya bisa terlihat menonjol dari kandidat yang lainnya? Kelas ini cocok untuk kamu! Di kelas ini kamu akan diajarkan langkah demi langkah untuk meningkatkan Problem Skill-mu!
Pengalaman stress dapat dialami oleh setiap orang, baik stres kehidupan secara umum (life stress) maupun stres yang diakibatkan oleh pekerjaan (work stress). Di era sekarang, di mana setiap individu harus bertahan menghadapi kerasnya persaingan kehidupan sehari-hari maupun tuntutan pekerjaan di kantor, pengalaman stres yang dirasakan bisa semakin meningkat. Kamu ingin mengendalikan stress dengan baik? Ikuti kelas ini, kamu akan dikenalkan berbagai cara untuk mengendalikan Stress Management sehingga kamu tetap bisa bertahan di dunia kerja!