Understanding Customer Behavior in Social Media for Better Prospect | Campuspedia Academy

Understanding Customer Behavior in Social Media for Better Prospect

Customer merupakan faktor yang sangat penting untuk kelangsungan perkembangan sebuah bisnis. Memahami perilaku customer (customer behavior) tentunya merupakan hal krusial bagi perusahaan sebelum menjual atau menawarkan suatu produk. Menguasai teori dan konsep customer behavior dapat membantu memasarkan produk atau layanan kamu menjadi lebih sukses lho!

  • 57,500
  • Fasilitas
  • Link webinar
  • Modul dari mentor
  • Donasi Covid-19
  • Exam
  • E-Sertifikat
  • E-Sertifikat
  • Video Playback (Sampai H+10 Kelas)


Apa yang akan dipelajari

  • Introduction: Apa itu customer behavior
  • Why we need to understand the customer behavior
  • Kinds of customer behavior in social media
  • Controlled or uncontrolled factor of customer behavior
  • The impact of customer behavior for products
  • How to understand and maximizing potential of customer behavior
  • Discussion time
  • Closing

Persyaratan

  • Kelas ini cocok untuk: Mahasiswa Fresh Graduate Job Seeker First Jobbers Pengusaha Semua yang orang yang tertarik mempelajari customer behavior khususnya di sosial media

Deskripsi

Understanding Customer Behavior in Social Media for Better Prospect

Mentor: Rully Prameisti Audhina, Social Media Specialist at MyDuma Indonesia

Customer merupakan faktor yang sangat penting untuk kelangsungan perkembangan sebuah bisnis. Memahami perilaku customer (customer behavior) tentunya merupakan hal krusial bagi perusahaan sebelum menjual atau menawarkan suatu produk. Menguasai teori dan konsep customer behavior dapat membantu memasarkan produk atau layanan kamu menjadi lebih sukses lho! Di kelas ini, kamu akan diajak mempelajari customer behavior dalam lingkup media sosial. Orang-orang di seluruh dunia menggunakan media sosial untuk terhubung dengan orang atau organisasi lain. Sebagai customer, orang-orang akan berbagi ulasan produk, informasi tentang suatu layanan, kritik dan saran, peringatan tentang produk, kiat menggunakan produk tertentu, dan banyak lagi. Oleh karena itu, informasi di media sosial menjadi sumber pengaruh bagi customer dan perilaku pembelian mereka.

Materi kelas

90 min

Online Class via Zoom
Live at: 2021-02-21 19:30:00
  1. Online Career Class : Merupakan live streaming webinar dari Campuspedia yang dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting.
  2. Peserta akan mendapat notifikasi email, yang mana isi email tersebut link menuju dashboard peserta dan juga link join grup telegram.
  3. Link webinar, modul, exam, dan fasilitas eksklusif lainnya, akan di update secara otomatis melalui dashboard masing masing peserta.
  4. Syarat mendapatkan sertifikat peserta harus mengerjakan exam terlebih dahulu, dan mendapat poin diatas 60
  5. Saat melakukan registrasi melalui aplikasi Zoom, peserta WAJIB mendaftarkan nama yang sama pada saat pembelian tiket.
  6. Peserta dapat bergabung 15 menit sebelum acara dimulai.
  7. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau diuangkan atau dijual kembali dengan cara & alasan apapun kepada orang lain.
  8. Tidak ada pengganti kelas bagi peserta yang berhalangan hadir.
  9. Dengan membeli tiket ini, berarti peserta sudah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
90min

Recently Added Courses

Tentang Partner

instructor
Tentang Partner

555

Maaf Pendaftar telah ditutup